Bisnis Properti Dengan Kartu Kredit

Bisnis Properti Dengan Kartu Kredit
cara meningkatkan bisnis

Bisnis Properti Dengan Kartu Kredit. Bisnis properti memang mengalami perkembangan yang pesat dari tahun ke tahun, mulai dari bisnis ruko, perumahan dan lain sebagainya.

Perumahan sekarang pun nampaknya berlomba – lomba dalam menawarkan harga semurah mungkin untuk dapat Anda miliki dengan cara kredit. Dengan keuntungan yang besar, Anda mungkin terpikir untuk mencoba bisnis properti ini, tapi bagaimana jika modal yang menjadi kendala dalam memulai bisnis ini?

Nah, berikut dapat Anda simak mengenai bisnis properti dengan kartu kredit sebagai solusi permasalahan Anda.

meningkatkan omzet bisnis

Bisnis Properti Dengan Kartu Kredit

Tidak menutup kemungkinan bagi Anda untuk mendapatkan angunan ke bank dalam bisnis properti Anda yang akan Anda mulai ataupun yang sedang Anda jalani sekarang ini. Diantara pilihan berikut, mana yang lebih baik?

Bank menilai bahwa bisnis yang kita jalankan sekarang belum bisa memiliki kemampuan untuk berhutang atau bank menilai jika sebenarnya kita lah yang tidak mampu dalam melakukan pembayaran bunga modal atau cicilan KPR ?

Maka, jawabannya yaitu ada pada pernyataan pertama. Mengapa? Karena jika kondisinya seperti ini maka kita bisa melengkapi beberapa persyaratan yang dapat kita tanyakan kepada bank terlebih dulu.

Adapun persyaratannya yaitu mempunyai pekerjaan yang tetap. Untuk itulah, adanya solusi kartu kredit sebagai modal kerja bagi Anda yang ingin melakoni bisnis properti ini.

Kebanyakan dari Anda mungkin tidak berani untuk melakukan peinjaman kepada bank, karena takut jika tidak mampu membayar hutang yang Anda pinjam maka properti Anda lah yang akan disita sebagai penggantinya.

Anda sebenarnya tidak perlu takut karena sekarang ini sudah ada ilmu yang bernama “Bisnis Modal dengan Kartu Kredit”, dimana ternyata kartu kredit Anda lah yang akan disita oleh pihak bank jika Anda tidak mampu membayarnya.

Namun disisi lain ternyata permasalahannya adalah jika Anda melakukan bisnis properti dengan kartu kredit ini maka Anda akan merasakan potongan kartu kredit atau bunganya yang lumayan besar.

Nah, untuk masalah ini Anda dapat mengalihkan ke kredit modal kerja atau KPR jika sudah menjalankan bisnis properti tersebut. Jika bisnis properti dengan kartu kredit tersebut sudah menghasilkan INCOME atau pendapatan yang stabil, maka segeralah untuk melengkapi persyaratan untuk hutang kepada Bank, baik itu berupa Rekening Koran (modal kerja) maupun KPR.

Gambarannya seperti ini nih, jika bisnis properti yang bakal kalian jalani mempunyai modal kartu kredit sebesar 100 juta rupiah, jadi Anda dapat menggunakan modal kartu kredit sebanyak 10 buah yang masing – masing kartu memiliki limit 10 juta rupiah dan bunga kartu/potongan/bagi hasil kartu kredit itu 3 juta rupiah per bulan (bisa juga lebih).

Maka minimal ataupun yang lebih parahnya lagi Anda akan menjadi pusing dalam mengatur kartu – kartu kredit itu untuk urusan gestun serta mengatur semuanya yang berkaitan dengan bisnis tersebut. Belum lagi jika jatuh tempo kartu kredit Anda sudah tiba, padahal bisnis properti dengan kartu kredit kita sudah menghasilkan 10 juta rupiah per bulannya dan itu hanya dengan moda kartu kredit saja.

Jadi, bagaimana agar permasalahan ini tidak membuat kepala Anda pusing? Jangan bingung dulu, Anda cukup mengalihkan kepada hutang KPR. Misalnya nih, Anda ingin membeli rumah dengan harga 500 juta rupiah maka Anda dapat meminta kredit KPR kepada bank senilai 100 juta rupiah yang akan di cicil selama 15 tahun dimana pembayarannya pun tidak sampai 1 juta rupiah setiap bulannya.

Setelah itu, uang hasil dari KPR tadi dapat ditutupkan sebagai hutang kartu kredit senilai 100 juta rupiah sebelumnya dimana potongan atau bunga nya hanya 3 juta rupiah. Ya, itu berarti Anda bisa hemat 2 juta rupiah lebih serta peluru pada kartu kredit Anda dapat full kembali untuk bisa launch bisnis yang baru.

Bisnis Properti dengan Kartu Kredit

Nah, sekarang untuk menjalankan bisnis properti dengan kartu kredit bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin berbisnis tanpa modal. Semoga berhasil.

kelbion - Kelas Bisnis Online
Silahkan Komen Disini
kelbion - kelas bisnis online
 
error: Hayoo...Mau Ngapain !! :D