Bisnis MLM Tanpa Cari Downline

Bisnis MLM Tanpa Cari Downline
cara meningkatkan bisnis

Bisnis MLM Tanpa Cari Downline. Salah satu alasan untuk menolak yang seringkali didengar ketika ada yang menawarkan peluang bisnis melalui MLM ialah “tidak bisa mencari downline”.

Inilah yang tampaknya menjadi celah bagi sejumlah situs yang saat ini tengah marak di internet. Bukan satu atau dua kali saja kita temukan blog yang bertuliskan “dapatkan penghasilan hingga jutaan tanpa harus cari downline”. Mungkin yang seperti inilah yang patut dicurigai, jangan-jangan ada embel-embelnya bukan bisnis MLM tanpa cari downline.

meningkatkan omzet bisnis

Bisnis MLM Tanpa Cari Downline

Menemukan downline memang sudah seperti “nyawa” untuk mengembangkan jaringan. Dengan adanya downline, bisnis anda dalam memasarkan produk MLM akan dapat terbantu.

Namun, seperti kebanyakan yang kita alami, mengajak seseorang untuk dijadikan downline itu tidak mudah. Banyak yang mengambil kesimpulan bahwa semakin tingginya level yang seseorang miliki di sebuah jaringan MLM, maka semakin mudah pula untuk mengajak orang masuk di dalam jaringannya.

Hanya saja masalahnya, belum sampai di level yang berpenghasilan tinggi, tidak sedikit orang menyerah karena tidak juga bisa mendapatkan downline, apalagi downline yang kompeten. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menduplikasi ilmu pebisnis lain yang lebih dulu sukses dalam dunia MLM ialah membaca sejumlah artikel di blog pribadi mereka.

Di zaman sekarang ini, seharusnya kita banyak bersyukur karena jaringan internet yang ada mampu memudahkan kita mempelajari hari-hari leader kita lewat blognya. Mereka bahkan tidak akan segan membagikan ilmunya melalui chatting, twitter, facebook, dan juga email.

Tentunya, memiliki banyak downline hingga ribuan merupakan hasil dari pembicaraan pada berpuluh kali lipat lebih banyak dari orang-orang yang berhasil menjadi downline tersebut, dan yang pasti juga ada ribuan kali pula penolakan yang terjadi.

Semua orang dapat menjadi jenius untuk suatu hal saja. Anda hanyalah perlu membayar harga, masalahnya adalah maukah anda memberikan tenaga dan waktu yang dimiliki untuk membayar harganya tersebut?

Seperti Tigor Woods yang sudah mulai diajari ayahnya sejak ia berusia tiga tahun, dia berlatih 4 hingga 5 jam dalam sehari, sehingga di usianya yang ke 21 tahun ia telah menjadi pegolf nomor satu di dunia. Hal inilah yang harus dilakukan dalam keseharian para orang sukses dengan bisnis MLM nya.

Kuncinya ialah selalu konsisten berbicara mengenai bisnis mereka terhadap orang lain. Memang, tidak semua orang mau bergabung, namun usaha yang konsisten serta terus menerus tentu akan dapat membuahkan hasil yang sangat manis.

Bagaimana dengan berbagai janji “ikutilah bisnis MLM tanpa cari downline…” yang banyak diumbar di internet? Saya sendiri lebih menyarankan anda meneliti terlebih dulu dengan seksama, bagaimana sistem yang dipakai untuk dapat mengembangkan bisnis yang digadang-gadang sebagai bisnis MLM tanpa cari downline tersebut. Biasanya yang memakai janji seperti itu ialah salah satu bentuk dari money game.

Bisnis MLM Tanpa Cari Downline

Demikian informasi mengenai bisnis MLM tanpa cari downline ini. Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam berbisnis ya.

kelbion - Kelas Bisnis Online
Silahkan Komen Disini
kelbion - kelas bisnis online
error: Hayoo...Mau Ngapain !! :D