Jadikan Siapa Saja Segera Mengambil Tindakan Dalam Situasi Apapun

Jadikan Siapa Saja Segera Mengambil Tindakan Dalam Situasi Apapun
cara meningkatkan bisnis

Jadikan Siapa Saja Segera Mengambil Tindakan Dalam Situasi ApapunAnda ingin melihat bahwa dengan menerapkan rumus sederhana yang menggunakan enam taktik psikologis yang berlainan ini Anda dapat memotivasi seseorang agar mengambil tindakan kapan saja.

Strategi yang ampuh sebagaimana ditengahkan kapan saja. Strategi yang ampuh sebagaimana ditengahkan dibawah ini benar-benar menjamin terwujudnya kerja sama dengan siapa saja dalam situasi apa saja.

  1. Pilihan terbatas

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mempersempit pilihan seseorang sebelum Anda menghadirkan pilihan kepadanya. Pepatah kuno meyenebutkan bahwa dengan semakin banyak pilihan, tentu dia akan mencari sesuatu yang dia sukai, dan inilah yang akan memotivasi dirinya untuk mengambil tindakan.

Yang benar adalah kebalikannya. Apabila yang Anda inginkan adalah agar dia melakukan sejumlah alternative, kemungkinan dia akan kurang untuk memilih salah satu diantaranya.

Tak seorang pun suka melakukan kesalahan dan kita tidak ingin untuk menebak-nebak. Semakin sedikit pilihan artinya kita akan lebih cepat membuat keputusan, dan kemungkinan tidak akan terlalu memikirkan itu sesudahnya.

  1. Berikanlah batas waktu

Dengan memberikan tugas waktu untuk bertindak dapat mendorong tiga motivasi psikologis yang penting untuk mendorong seseorang agar melakukan tindakan.

meningkatkan omzet bisnis
  • Sebuah tugas akan selesai lambat atau cepat tergantung seberapa banyak waktu yang Anda berikan untuk menyelesaikan tugas itu.
  • Cara ibi juga memunculkan motivasi psikologis lainnya karena siapa pun tidak suka kebebasannya dibelenggu.
  • Sejalan dengan hukum ini, berbagi penelitian menunjukkan bahwa manusia sangat menginginkan hal-hal yang langka dan semakin langka.

Jadikan Siapa Saja Segera Mengambil Tindakan Dalam Situasi Apapun

  1. Gunakanlah hukum inertia

Isaac Newton adalah orang yang pertama kali memberitahukan kita bahwa benda yang bergerka cenderung tetap bergerak, dan benda yang diam cenderung tetap diam.

Apabila Anda dapat menjadikan orang bergerak pada arah yang benar, baik secara fisik maupun mental, yaitu dimulai hari sesuatu yang mudah dan menyenangkan, kemungkinan dia akan terus melanjutkannya. Kenapa demikian?

Manusia memiliki kebutuhan yang besar utuk terus melakukan perbatan. Beberapa penelitian di bidang ini dengan jelas menggambarkan betapa efektifnya faktor psikologis ini ketika diterapkan untuk memotivasi seseorang.

Penelitian tersebut menunjukkan bahwa seseorang yang kepadanya di minta untuk memenuhi permintaan yang kecil dan dia bersedia memenuhinya, maka sangat besar kemungkinannya dia bersedia untuk memenuhi permintaan yang lebih besar.

Akan tetapi, apabila mula-mula dia tidak diminta untuk memenuhi permintaan yang kecil, kemungkinan besar dia tidak mau memenuhi permintaannya yang lebih besar.

  1. Harapan

Hukum tentang harapan menyatakan bahwa orang-orang akan melakukan apa yang Anda harapkan untuk mereka lakukan. Berkaalah dan berbuatlah secara langsung, jelas, dan meyakinkan. Demikian pula, gunakanlah gerakan fisik yang tepat.

Entah itu ketika menuju pintu, mengambil pena, atau memutar telepon, orang-oeang akan merespons penampilan Anda yang meyakinkan sehingga mereka akan terpengaruh dengan apa yang Anda lakukan.

Jadikan Siapa Saja Segera Mengambil Tindakan Dalam Situasi Apapun

  1. Memproses informasi

Hal yang sangat penting dalam proses ini adalah mengetahui bagaimana orang-orang memproses informasi. Ada berita baik Anda dapat melakukannya dengan cara yang sama.

  1. Insentif tambahan

“bonus” merupakan alat yang snagat efektif untuk mendorong perbuatan entah itu di TV, orang, atau telepon. Maka gunakanlah bonus. Diperkirakan bahwa pemakaian teknik ini dapat meningkatkan respons dalam program ini sebanyak 35 persen.

Bonus memberikan kepada orang itu manfaat ekstra untuk bertindak, dan hal yang paling menarik adalah orang yang tidak pernah mempermasalahkan jenis bonus itu.

Jadikan Siapa Saja Segera Mengambil Tindakan Dalam Situasi ApapunJadi kesimpulannya, camkanlah bahwa aturan psikologis ini menentukan apakah seseorang akan melakukan sesuatu untuk Anda atau bahkan bersam-sama Anda adalah: dia harus menyukai Anda dan lebih baik lagi kalau dia mempercayai Anda.

kelbion - Kelas Bisnis Online
Silahkan Komen Disini
kelbion - kelas bisnis online
error: Hayoo...Mau Ngapain !! :D